Minggu, 19 Oktober 2008

Gawat abis

Oke, jadi kali ini gue mau cerita soal ngenesnya lovelife gue. Waktu itu sempet sih, gue ditelepon gebetan yang gantengnya naudzubillah, si mr. x (sori nama dilarang nyebut). Dan lokasi gue pas nerima telepon dari dia tuh ga enak banget. Tau dimana? Gue lg di toilet, abis boker pula.

mr x : Din, aku ganggu ga?
gue : Ngga kok kak, sama sekali ngga

Oke, gue tau gue sok imut dan itu najis

mr x : Kok aku ngerasa ganggu din?
gue : ... (emang ganggu, orang gue pasca boker) Ngga kok kak, sumpah!
mr x : Kamu lg dimana sih din?

Sumpah tuh cowok feelingnya kuat banget. Dan paniklah gue, ANCUR KEHIDUPAN GUE KALO DIA TAU GUE ABIS BOKER! (oke lebay)

gue : Ngg... di depan tivi kak, kenapa?
mr x : Kok banyak suara air ya?

Jejeng... horor siaga 1!

gue : Ooh, itu tivinya lg nyiarin air terjun gitu kak. (langsung keluar dr kamar mandi) Nih aku udh ganti channel
mr x : Hmm gitu, hahaha air terjun aja disiarin ya
gue : Iya kak hehehe

Sumpah ya kawan, alesan gue ga masuk akal abis dan dia percaya! Fiuuuh... untung aja dia rada lemot. Setelah itu gue dan dia ngobrol seperti biasa tanpa ada sindrom takut ketauan boker.

Beberapa saat setelah gue tutup teleponnya, gue langsung mikir : kenapa gue ga langsung keluar dari toilet begitu dia telepon? kan gue jadi ga perlu panik.

Nah, itulah begonya Marchsya

Ngenes kan? Haha oke guys, bye!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

HAHAHA!! ngakak bacanya.. emangnya ada air terjun di tv? hahahahaa

Marchsya mengatakan...

diada adain aja ya yov.. oke?