Minggu, 19 Oktober 2008

Padahal besoknya ujian

Woa, dalam satu hari gue bikin entry segini banyak! Ya udahlah bodo amat, gue pengen cerita kok. Jadi pada hari minggu yg cerah, gue malah internetan, padahal besoknya mid-test. Dan saya melampirkan chat saya dengan Galih.

Marchsya says:
huah gue udh 4 jam nih gal
Marchsya says:
pegel
galeeh says:
ngapain aje ?
Marchsya says:
banyak
galeeh says:
gw 8 jam mgkin
Marchsya says:
buset
Marchsya says:
sekolah apa main komputer lu?
galeeh says:
2 2nya
galeeh says:
heuheuheuehuehe
Marchsya says:
oke pecaya

Marchsya says:
ga belajar gal?
galeeh says:
ah kata lo pasrah aja
galeeh says:
gw pecaya ama elu
galeeh says:
gw pasrah aja makanya
Marchsya says:
yee ngikutin gue lg
Marchsya says:
gue kan aliran sesat, jgn diikutin
galeeh says:
gapapa
galeeh says:
kan lo gak punya pengikut, kasian gitu
Marchsya says:
yee sumpah gal, belajar sonoh
Marchsya says:
gue mah udh kemaren
galeeh says:
yang mana ?
Marchsya says:
ips agama
Marchsya says:
bsk itu kan?
galeeh says:
agma bab brp ?
Marchsya says:
1-4
galeeh says:
bsk b inggris plkj non
Marchsya says:
hah? kok beda yaaaa
Marchsya says:
waduh
galeeh says:
EAAAAAAAAAA

Intinya, gue nyombong ke Galih dengan bilang kemaren gue udah belajar dengan giatnya. Ternyata oh ternyata, yg gue pelajarin itu bukan ujian buat hari Senin! Itulah azab nyombong, astaghfirullah.

Nah itu dia bodohnya Marchsya yg kedua. Sia-sia deh gue belajar buku IPS yang tebelnya ampun DJ itu. Argh!

2 komentar:

galeeh mengatakan...

hem... curang, pgn tulis di blog tp gak cerita dl ke orang yg bersangkuttan
:D

Marchsya mengatakan...

suka2 yg punya blog dong gaaal